Jumat, 12 Juni 2015

on Leave a Comment

Obat Herbal Diabetes

Obat Herbal Diabetes

Obat Herbal Diabetes dari Ace Maxs adalah sebuah terobosan terbaru dan juga terbaik saat ini dalam mengobati penyakit diabetes. Ace Maxs adalah sebuah kombinasi dari bahan alami. Daun sirsak dan kulit manggis adalah bahan utamanya. Simak artikel ini untuk lebih mengetahui khasiatnya

Sekilas pembahasan mengenai penyakit diabetes

Diabetes ??? Di banyak masyarakat menganggap bahwa diabetes disebabkan oleh virus atau bakteri .Perlu untuk anda ketahui bahwa penyakit diabetes ini terjadi karena adanya masalah tubuh yang tidak mampu  meregenerasi sel sel baru pada organ pankreas sehingga menyebabkab fungsinya menurun dalam menghasilkan insulin. Penyakit diabetes atau juga disebut dengan kencing manis dapat disebabkab oleh banyak faktor pemicu Beberapa penelitian mencoba menelusuri asal usul penyakit diabetes dan hasilnya diabetes ini banyak menyerang kota kota modern.  Dicurigai bahwa penyakit diabetes ini timbul dari makanan. Karena dikota kota besar semakin canggih dan cepat cara memproses  makanan hal terjadi karena banyak mengandung campuran kimia pada makanan contohnya adalah bahan pengawet. Penyebab kencing manis atau juga diabetes saat ini adalah perubahan gaya hidup  dengan pola makan yang tidak seimbang disertai kurangnya aktivitas fisik

Adapun diabetes ini menimbulkan gejala atau ciri seperti dibawah ini :
  • Merasakan masalah yang terjadi pada penglihatan (rabun)
  • Mengalami kehilangan berat badan yang tanpa diketahui sebabnya
  • Merasakan kesemutan atau mati rasa yang terjadi pada ujung syaraf ditelapak kaki dan tangan
  • buang air kecil terus menerus
  • Jika mengalami luka maka penyembuhan luka itu sangat lambat
  • banyak makan namun tetap saja lapar
  • Mudah untuk merasa haus (dehidrasi)
  • Mengalami cepat lelah
Jika anda mengalami gejala seperti yang disebutkan diatas segera lakukan pemeriksaan diri. Jika ingin mengobati diabetes dengan cara herbal maka anda bisa mencobanya dengan Ace Maxs Obat Herbal Diabetes 

Perpaduan bahan Herbal Daun sirsak dan kulit manggis dalam Ace Maxs Obat Herbal Diabetes Dipercaya dapat Membantu proses penyembuhan penyakit

 

Ace Maxs Obat Herbal Diabetes adalah obat herbal yang dibuat dari daun sirsak dan kulit manggis. Anda tak perlu meragukan kelegalan dari produk Ace Maxs ini karena Ace Maxs ini sudah memiliki  Legalitas Produk  POM TR 142 680 331DEPKES RI P-IRT NO.113317506253. Pastinya anda bertanya tanya mengapa daun sirsak dan kulit manggis ini menjadi bahan utama dari Ace Maxs??Jawabanya karena ternyata didalam kedua bahan herbal itu terdapat senyawa alami yang berkhasiat dapat membantu proses penyembuhan penyakit diabetes. Daun sirsak ini mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin,  annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin senyawa alami itu secara keseluruhan dapat mengobati diabetes selain untuk diabetes manfaat daun sirsak yang lainya juga adalah untuk : 

  • Menyembuhkan Asam Urat
  • Mengobati Kanker
  • Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
  • Mengobati Sakit Pinggang
  • Mengobati Eksim dan Rematik
Seperti dikatakan tadi bahwa ace maxs ini dibuat dari daun sirsak dan kulit manggis maka kita sekarang membahas khasiat yang tidak kalah luar biasa dari kulit manggis ini untuk proses penyembuhan diabetes. Kulit manggis ini mengandung zat Xanthone, alfa-mangosteen, beta-mangosteen, tanin, antosianin.
  •  Zat xanthone  Xanthone merupakan sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855  oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang  Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.
  • Alfa-mangostin adalah senyawa yang sangat berkhasiat dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. Selain alfa-mangostin, senyawa xanthone juga mengandung gamma-mangostin yang juga memiliki banyak manfaat dalam memberikan proteksi atau melakukan upaya pencegahan terhadap serangan penyakit.
Daun sirsak serta kulit manggis dipilih menjadi bahan utama dari Ace Maxs Obat Herbal Diabetes karen khasiatnya yang luar biasa dalam membantu proses peyembuhan penyakit. Jika anda berminat untuk melakukan pengobatan alternatif herbal maka anda patut mencobanya dengan rutin mengkonsumsi Ace Maxs Obat Herbal Diabetes. jika berminat untuk pesan bisa langsung pesan dengan format sms seperti dibawah ini :

Format pemesanan via sms

Ketik kode pemesanan (INX): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Kirim Ke 085 322 379 603

Cara Konsumsi / Aturan Pakai Ace Maxs:

  1. Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum
  2. Aturan minum 2- 3 x 30 - 60 ml/ hari
  3. Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  4. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  6. Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  7. Ace Maxs dapat dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter asalkan dikasih jeda minimal 2 jam setelah obat dokter !
Terimakasih Atas Kunjunganya...Semoga cocok dengan obatnya


0 komentar:

Posting Komentar